Selasa, 04 Januari 2011

TUHANKU

TUHANKU.....

oleh Sofia Asyura pada 24 Desember 2010 jam 22:24
Tuhan, aku datang lagi
Setelah lelah menyusuri
jalan-jalan penuh duri

Kakiku sakit,telapak kakiku melepuh
Tubuhku lemah tak berdaya
hatiku gelisah,pikiranku resah
pusing....pusing...........

Tuhan,ingin aku berteriak
memanggil-Mu,menyeru-Mu
Aku ingin menangis sekeras-kerasnya
Ingin berteriak senyaring nyaringnya

Aku tak tahu mengapa,mengapa...
Aku tak tahu....aku tak tahu....
Aku ingin  di dekat-Mu,bersama-Mu
Aku ingin tenang,damai,tentram

Tuhan.,aku tak mau seperti ini
Aku tersiksa dengan perasaanku sendiri
Tolong aku Ya Rabb,tolong aku......
Jangan pergi dariku Tuhanku
Aku tak punya siapa-siapa lagi...
Aku hanya punya Engkau ya Allah

Hanya Engkau....hanya Engkau.....
Hanya Engkau..............
for special friends!!

by for special friends!!
http://apps.facebook.com/forspecialfr_dbiify/?refsrc=album&g=447206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar