Selasa, 04 Januari 2011

MUNAJAT

Munajat

oleh Sofia Asyura pada 23 Desember 2010 jam 0:01
Ketika orang ramai berdo'a pada-Mu
Aku hanya berbisik dalam hati
Mengapa.........
Karena aku malu pada-Mu

Ketika orang ramai memohon pada-Mu
Aku hanya berdiri di pojok
Mengapa
Karena aku merasa tak layak 
meminta sesuatu

Ketika orang ramai menangis
memohon ampunan-Mu
Aku menangis dalam kesunyian malam
Mengapa
Karena aku tahu betapa besarnya dosaku

Aku merasa tak layak bersama mereka
Aku merasa dosaku lebih besar dari mereka
Aku yang hanya berani memohon
Bila semua mata telah tidur
Dan aku akan mendekat pada-Mu

Tuhan....inilah aku yang datang
membawa setumpuk dosa
wajahku tertunduk,takut pada-Mu
Tak berani tengadah,tak berani
mengangkat kepalaku

Tak berani berjanji untuk
tidak berbuat dosa lagi
Inilah aku yang pengecut Tuhan
Inilah aku....hanya dengan rahman-Mu
aku mendapat pengampunan-Mu

Tuhanku Yang Maha Penyayang
Apakah layak aku menjadi hamba-Mu?
Apakah Engkau mengakui aku hamba-Mu?
Layakkah seorang hamba selalu mengingkari
perintah majikanya?
Layakkah seorang yang mengaku 
sebagai hamba Allah  tetapi selalu mendurhaka?

Itulah aku Tuhanku,yang kini tak berani
datang mendekat ditengah kehirukpikukan
Hanya berani mendekat dikala semua telah tidur
Inilah aku Tuhanku,neraka mana yang nanti akan kuhuni
Tentang surga aku tak berani bermimpi
Karena aku menyadari tentang dosaku
yang banyak sekali

2 komentar:

  1. Munajat yang sangat indah dang mengena hati semua orang yang membacanyanya Say.

    BalasHapus