Sabtu, 15 Januari 2011

Aku Dan Dunia Mimpi

Dunia MimpiDisinilah tempat persembunyianku.Di dunia yang lain....hanya aku yang tahu karena akulah satu-satunya penghuni disitu. Dunia Mimpi...yaah dunia mimpi.
Aku hanya dapat merasakan kemanisan itu di sini.Merasakan kebahagiaan ,kedamaian,dan juga cinta. Disini ada cinta yang tak sampai.Ada harapan yang hanya tinggal harapan.Impian tinggal impian.Kala aku ingin menyendiri,kesinilah aku datang.Disinilah aku bercerita,menangis,ataupun berdiam diri.Dunia yang tenang,sepi,hening...dan...aku tahan berlama-lama disini.
Disini aku akan menulis. Menulis sesuatu yang ada dalam jiwaku.Yang menyesak,membuat dadaku penuh dan nafasku sesak.
Januari dua ribu sebelas.......................
Aku tak tahu bagaimana awalnya. Dia hadir dalam kehidupanku.Selalu ada dalam setiap ingatanku.Seseorang yang bersahaja.Dan aku suka melihat kesederhanaan yang dimilikinya. Hari-hariku begitu ceria.ia mengajarkanku banyak hal.Hatiku sendiri merasa heran...mengapa aku memiliki perasaan khusus terhadapnya. Perasaan yang lain dari teman-teman yang lain. Dan aku tak berani berharap. Dunia yang kami jalani adalah dunia mimpi. Ia kukenalpun di dunia mimpi. Dan yang nantinya berakhir di dunia ini juga.
Dunia mimpi..............................................
Menyakitkan sekaligus membahagiakan.Disini aku baru mengenal cinta. Cinta yang sesungguhnya.Disini aku baru memahami makna cinta yang sebenarnya. Disini juga aku baru mengetahui bahwa cinta itu adalah pengorbanan.Bahagia bila melihat orang yang dicintainya berbahagia. Disini aku baru mengetahui bahwa cinta itu tidak egois. Yaah banyak....banyak yang kuketahui tentang cinta disini. Dan ini biarlah menjadi rahasia hatiku sendiri. Dan aku menyadari ,kebahagiaan yang kurasakan ini hanya maya...bukan untuk hari kemarin,bukan untuk hari ini dan bukan untuk masa depan. Aku tidak diciptakan untuk itu. Aku hanya diberi anugerah bagaimana rasanya mencintai,walau dalam dunia mimpi...tapi aku tidak diciptakan untuk merasakan dan mengalaminya di dunia nyata........Namun aku bahagia....sekian lama pencarianku tentang makna cinta  akhirnya kutemui juga. Walaupun itu bukan untuk diriku. Terimakasih Tuhanku...dalam kepedihan hatiku ini aku tetap bersyukur Engkau telah memberikan aku pengertian tentang CINTA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar