Selasa, 04 Januari 2011

Buat Sahabatku Rase Stu flowers

BUAT SAHABATKU...Rase Tsu FloweRs

oleh Fia Bunda pada 02 Desember 2010 jam 11:35
Saat senyumku mengambang menyambut pagi
kubuka kotak kecil ini mencari dunia
Disudut kiri kulirik ada yang memanggil 
Aku datang membuka pintu

Sahabatku...
Senyumku mendadak hilang
Pesanmu membuatku ku terdiam
Aku hanya bisa berbisik pelan
Jangan kau tergesa meninggalkan kami

Sahabatku....sayangku......
kau bukan orang asing bagi kami
kau bukan tamu yang tak dikenal
Kau adalah kesayangan kami
Jangan kau renggutkan wajahmu
Dari tatapan kami,yang masih rindu

Sahabat............
Banyak hari-hari indah yang kita lalui bersama
betapa kau dapat meninggalkan kami
dengan kedamaian  dihati,tanpa luka?
bagaimana kami dapat mengisi hari-hari panjang
pada malam-malam kesepian

Sanggupkah kami berpisah dari kerinduan
dan kesedihan bagaikan baju yang yang harus ditanggalkan
dan sudah banyak kemanisan yang berlari diantara bukit-bukit
sahabat,bukan sehelai baju yang kutanggalkan 
namun seserpih kulit,yang kurobek dengan tanganku sendiri


Sahabatku ,Ratse atau apapun namamu
Sebelum kau tutup pintu ini
Ada seuntai kata yang menjadi kenangan abadi
Disaat saat kita masih bersama
Kau bacalah dihari-hari penantian sepimu


Arti dari sebuah persahabatan
Bila aku  sedang sunyi,hiburlah aku dengan suaramu
Bila aku sedang sakit,rawatlah aku dengan kasih sayangmu
Bila aku mati,jangan mandikan aku dengan air matamu
Bila aku terkubur,kuburkanlah aku dalam hatimu
Bila aku tersesat,tolonglah aku dengan do'amu

Selamat jalan sahabat,duka kami menyertaimu
Airmata kami  mendinginkan hatimu
Do'a kami selalu bersamamu
itulah yang dapat kami persembahkan
Demi persahabatan



Especially For you


    • 02 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar