Selasa, 04 Januari 2011

Biarkan aku mengeluh

    • ber 2010 jam 8:38 ·  ·  1 orang
    • Hari Djaya Bunda q masukin ke blog-q ya puisi2nya... biar rame....qiqi
      31 Desember 2010 jam 8:55 · 
    • Fia Bunda up too u
      31 Desember 2010 jam 9:00 ·  ·  1 orang
    • Siti Husien MasyaAllah very niceeeeee......pict also...thanks dear for the tag.....
      31 Desember 2010 jam 9:08 ·  ·  1 orang
    • Dwi Wahyu tetaplah istiqomah.....Alloh Maha Tahu apa yang umatNya kehendaki.....insyaAlloh pasti membawa berkah dan rohmat.......oleh Fia Bunda pada 31 Desember 2010 jam 7:37
      Ya Tuhan.............
      Biarkan airmata ini jatuh
      biarkan aku mengeluh
      biarkan aku bersimpuh
      di hadapan-Mu ya Rabb

      Ya Rabbana...................
      aku tak tahu mengapa
      selalu ada duka, selalu terluka
      Mengapa Rabb,mengapa Ya Allah
      Tuhanku,berkali-kali aku datang pada-Mu

      Diatas sajadah,dimalam-malam sepi
      dalam hati,dalam setiap hembusan nafas
      hatiku menjerit,hatiku meratap,hatiku merintih
      Tuhan,betapa siksanya diriku
      betapa perihnya hatiku,betapa sakitnya aku

      Aku tahu Kau Maha Mendengar
      Aku tahu Kau Maha Penyayang
      Tapi....mengapa aku seperti ini ya Rabb
      mengapa Tuhanku,mengapa.....
      Tuhanku........................
      Ampuni hamba-Mu yang tak pandai bersyukur

      Aku tak ingin seperti ini,aku ingin seperti mereka
      Aku juga ingin tertawa,tersenyum,bahagia
      Tuhanku.....aku hanya ingin bertanya,,
      mengapa Tuhan......mengapa......
      mengapa hari-hariku selalu kelabu

      Tuhan....dalam setiap tarikan nafasku
      aku tak lupa beristighfar,tapi.......
      mengapa terasa hambar,atau aku yang tak sabar
      Tuhanku..................
      pagi ini biarkan aku mengeluh
      biarkan airmataku jatuh,

      Tuhan....hanya pada-Mu
      aku berharap,hanya pada-Mu
      aku memohon,berikanlah apa yang patut kuterima
      kalau memang ini takdir yang Kau berikan padaku
      aku menyerah....aku pasrah.........
      yaahhh aku pasrah...
      May your day be filled with blessings

      by Especially for You
      http://apps.facebook.com/especiallyfo_ajlxly/?refsrc=album&g=723989
        • e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar