Selasa, 04 Januari 2011

Tuhan....biarkan aku menangis.............

Aku menangis Tuhanku...
Aku menangis................
Airmataku turun....mataku basah
Aku menangis................
Tuhanku...................
hanya Engkau yang tahu......
mengapa aku menangis

Aku tak pandai berkata
lidahku kelu mengungkap kata
aku hanya bisa menangis
aku hanya merasa sakit
tak bahagia,tak bahagia

Tuhan mengapa hatiku
begitu tersiksa,sakit
perih,luka,hampa
mengapa ya Tuhan,aku ingin
bertanya,apakah hanya aku
hanya aku...............

Tuhanku.......biarkan aku menangis
hanya itu yang dapat kulakukan
hanya bisa menangis,hanya bisa
mengadu pada-Mu Tuhanku...
saat ini hatiku kosong,sunyi

Tuhanku bimbinglah aku
kejalan-Mu,jangan biarkan
hati ini selalu sunyi
jangan biarkan hati ini sepi
sedih Tuhanku...perih......
Tuhan....hatiku pilu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar