Selasa, 04 Januari 2011

Ketika Malam Telah Larut

KETIKA MALAM TELAH LARUT

oleh Kabut Senja pada 07 Desember 2010 jam 23:37
ketika malam telah larut
aku duduk termenung
ingat dulu,ingat masa lalu

ketika malam telah larut
aku tunduk bersujud
kulekatkan keningku
bagai menghapus dosaku

Tuhanku yang Maha penyayang
Engkaulah segala-galanya
Pada-Mu aku berdo'a
Pada-Mu aku meminta

Engkaulah tempat pelarianku
bila aku sedang gundah,
bila aku sedang lelah
dan disaat aku hampir kalah
disaat aku akan menyerah

ketika aku mulai berpikir
untuk apa aku hidup
untuk apa....untuk apa.....
bila hanya airmata yang menemani
hanya tangis bagai nyanyian sunyi
dimalam hari

Tuhan...........
Kau datang dalam lubuk hatiku
menyusup di pori-pori tubuhku
menyentakkan kesadaranku
bahwa aku tidak sendiri

kini aku datang menyerahkan diri
pada-Mu Rabbi,
aku yang lelah dan kalah
aku yang lemah
aku yang tersungkur pada nasib
yaaaahhh....pada nasib


good night my friend

by for special friends!!
http://apps.facebook.com/forspecialfr_dbiify/?refsrc=album&g=342969


Tidak ada komentar:

Posting Komentar