Selasa, 04 Januari 2011

Jalan Masih Panjang

JALAN MASIH PANJANG

oleh Kabut Senja pada 08 Desember 2010 jam 21:02
Andaikan aku bisa membalut semua luka
Andaikan aku bisa,melupakan segala derita
Andaikan aku bisa berbagi kisah padamu semua
Andaikan aku bisa.....andaikan aku bisa...

Kudengar tangis rindu dari jauh
Kudengar ada pesan dari angin malam
Namun kaki ini masih terus melangkah
Walau kutahu langkah ini semakin pelan
ketika ada bisikan lirih singgah di telingaku

mengapa kami ditinggalkan
Kami mengasihimu dalam kebekuan yang sunyi
Kepergianmu menyisakan kisah duka di hati
Jangan kau tinggalkan  cerita yang belum tamat
Aku terpekur bisu,lidahku kelu
Apakah harus kutinggalkan wajah-wajah yang penuh cinta

Di pojok lain kulihat,ada seraut wajah penuh luka
Termenung dalam keterasingan,
Dan tatapan mata yang tak berdaya
tak mampu menahan walau sepatah kata
Aku berlalu bisu,di depanku jalan masih panjang
Dan aku berjalan dan terus berjalan
Tanpa tahu arah tujuan
Dan...................aku terus berjalan
Sampai nafas yang penghabisan


i miss you

by for special friends!!
http://apps.facebook.com/forspecialfr_dbiify/?refsrc=album&g=404186

Tidak ada komentar:

Posting Komentar