Selasa, 04 Januari 2011

Cintailah Aku Apa Adanya

Cintailah aku apa adanya

oleh Kabut Senja pada 12 Desember 2010 jam 16:38
sayang.....
sebelum aku mulai
air mata sudah mendahuluiku
membasahi huruf yang akan
kurangkai menjadi satu kata

akan kusampaikan salam rindu dari seberang
Walau jarak yang menjadi pemisah
nyanyi kerinduan ini,semoga dapat
menembus ruang dan waktu
kau dengarlah bagai mendengarkan
bunyi yang sangat indah dalam keheningan

lagu yang hening dan sunyi
yang hanya terdengar dalam kesepian malam
aku menyayangimu seperti apa adanya
aku inginkan kau meyayangi ku tanpa tanya
sayang ...apakah tidak cukup bila kasih dah kuserahkan
bila cinta telah kusampaikan

mengapa tidak hati yang saling menyayang
merasakan kedekatan dalam kehangatan kerinduan
kini yang hanya terdengar,bunyi kesunyian yang manis
bunyi kegembiraan dan kepedihan
bunyi kerinduan akan sesuatu yang tidak dikenal
nun.......di dunia yang jauh............

sayang.....cintailah aku apa adanya....
cintailah aku tanpa syarat sperti yang kau minta
aku tak berani menatap dunia
biarkan aku berada di balik bayang-bayang kelabu
aku hanya punya cinta sayangku
aku hanya punya cinta

Catatan: Maylendra: May.....it's poem from me....not good...but from my heart...(smile)
for special friends

by for special friends!!
http://apps.facebook.com/forspecialfr_dbiify/?refsrc=album&g=345

    • i


Tidak ada komentar:

Posting Komentar