Selasa, 04 Januari 2011

Aku inginkan Satu pengakuan

oleh Kabut Senja pada 14 Desember 2010 jam 20:05
Tuhanku..........
Malam ini aku datang lagi
Setelah malam-malam panjang yang kulalui
terasa membosankan,terasa gersang
Aku berlari jauh membawa hati yang risau
Hati yang gundah,hati yang marah

Tuhanku........................
Saat itu aku tak berani datang kepada-Mu
Aku hanya memandang-Mu dari jauh
Aku hanya membisikkan rasa rinduku
Pada-Mu,tapi tak berani mendekat
Aku yang durhaka,aku yang berdosa

Pantaskah aku mendekat Ya Rabb
Pantaskah aku memohon
Bila aku selalu dan selalu berbuat yang sama
Seolah kata maaf itu hanya pemanis lidah
Besok dan besok dan selanjutnya
Nyanyi itu masih berulang lagi

Aku tahu Kau Maha Pengampun
Aku tahu Kau Maha penyayang
Ampunan-Mu tak ingin kupermainkan Tuhanku
Kasih sayang-Mu tak ingin ku jadikan alasan
Untuk ampunan atas dosa-dosa yang lain


Aku hamba-Mu yang penuh dosa
Kini datang untuk menyerahkan diri
Aku tak berani meminta surga-Mu  ya Rabb
Aku hanya pasrah dan menyerah
Apapun yang Kau berikan pada-Ku
Aku terima dengan rasa syukur
Karena Kau masih perduli padaku


Tuhanku yang Maha Pengasih
Kupanggil nama-Mu dengan penuh kerinduan
Dulu berpuluh tahun yang lalu
Kita begitu dekat,begitu akrab
Aku tersenyum seakan melihat senyum-Mu Tuhanku
Aku tertawa bahagia,karena cinta-Mu padaku
Dalam tidurku yang sunyi,terasa Kau menemani aku

Tuhanku............................
Kini aku menangis dihadapan-Mu
Aku menangis..........akankah masa-masa indah itu
datang kembali.....kita bersama lagi
Mengapa malam-malam sepi kita tak pernah bersama
Mengapa aku tak bangun menjawab panggilan-Mu
Untuk bertemu,....untuk berdo'a,untuk meminta

Tuhanku.......................
sholatku...ibadahku....ladang amalku....
bukan semata-mata mengharapkan surga-Mu
Jangan berikan itu Tuhanku bila dihati ini
masih menghitung untung dan rugi
Bila setiap ibadah yang kulakukan hanya
untuk mengharapkan balasan
jangan berikan itu Tuhanku.................

Tuhanku.......................
Aku hanya mau Engkau  ya Rabb
Aku hanya tak ingin ditinggalkan
Aku hanya ingin dijauhkan dari setan
Aku hanya inginkan satu pengakuan
Bahwa aku pantas menjadi hamba-Mu


sweet dreams

by for special friends!!
http://apps.facebook.com/forspecialfr_dbiify/?refsrc=album&g=404180

Tidak ada komentar:

Posting Komentar